1st GTG Penggemar Panerai di Indonesia!..


Akhirnya, GTG pertama untuk Penggemar Panerai di Indonesia terlaksana juga pada tanggal 17 Oktober 2009. Kali ini yang menjadi 'sponsor' acara GTG adalah Time Place Plaza Senayan sebagai agen pemegang merk Panerai di Indonesia. Hampir semua yang diundang pada acara ini hadir dan beberapa orang membawa koleksi Panerai dan straps yang luar biasa. Berikut adalah gambaran dari acara yang diadakan dari jam 13.00 sampai jam 15.00 itu.

THE GUESTS.

Hampir semua penggemar Panerai yang datang berusia muda sekitar 30-40 tahun dan tidak semuanya datang dari Jakarta. Pada gambar diatas adalah Heru (kiri) datang dari Cirebon, Peter Gani (The strap maker) datang khusus dari Surabaya dan Irwan (Jakarta).




THE STRAPS

Koleksi yang selalu menyertai seorang penggemar Panerai adalah koleksi strap (tali kulit). Karena memang setiap jam Panerai bisa tetap cocok dan seksi bila dipasangkan dengan jenis dan warna tstrap apapun. Begitu banyak strap yang bagus-bagus (dan juga mahal) yang bisa dilihat pada GTG ini. Bahkan ada strap yang dibuat dengan edisi sangat terbatas! Banyak pilihan strap yang dibawa oleh paneristi baik yang di supply oleh Panerai (OEM) maupun yang dibuat by order (custom made).






THE PANERAI

Berikut adalah koleksi Panerai yang dipakai dan dibawa oleh member yang hadir. Banyak tipe Panerai yang baru pertama kali saya lihat seperti Panerai 10 days, destro (left handed), Radiomir Ratraprante, dan The Fiddy (1950).






Acara ini dimeriahkan dengan pemberian beberapa buah door price seperti: kaos dan topi Paneristi, DVD Panerai movement, Straps, dan Buku Panerai. Dari pihak tuan rumah Time Place juga memberikan goody bag berisi majalah Time Place terbaru dan katalog Panerai. Semua yang hadir bersemangat dengan acara gathering penggemar Panerai di Indonesia ini dan tidak sabar untuk membuat acara-acara serupa di lain waktu.
Terima kasih kepada Time Place atas dukungannya terhadap acara ini! Bravo TP!


0 Responses So Far: