G SHOCK World Coral-Reef Conservation Society (WCCS)


G-Shock adalah salah satu pabrikan jam yang manyak mengeluarkan tipe-tipe khusus yang memiliki korelasi dengan institusi atau sebuah kegiatan non-profit. Dalam blog http://arlojiantique.blogspot.com anda bisa melihat salah satu contoh lain dari G-shock yang men-support kegiatan perlindungan terhadap ikan lumba-lumba dan ikan paus.
Minggu ini saya mendapatkan kiriman salah satu contoh lain dari seri G shock yang mendukung perlindungan karang laut dan habitat didalamnya. badan yang di support oleh G shock adalah WCCS (World Coral-Reef Conservation Society). Sesuai dengan tema-nya, G shock mengeluarkan beberapa tipe warna dan desain untuk seri WCCS ini dan semuanya memiliki kesamaan desain yaitu warna yang mengambil ide dari warna-warna kehidupan laut. Dan saya mendapatkan G shock DW9600WC dengan warna seperti campuran abu-abu, krem dan coklat muda...seperti warna ubur-ubur (mungkin lho..)



Petunjuk tipe G shock ini bisa dilihat pada strap yang bertuliskan WCCS dan gambar kepiting laut. Kalau diperhatikan, warna keseluruhan jam ini tidaklah sama dan merupakan gradasi dari satu warna.




G-Shock ini masih buatan Jepang dengan caseback sistem screw yang dibuat dari titanium yang digrafir logo dari badan WCCS.


Strap yang digunakan tidak menyatu dengan casing jam namun bisa dilepas. Mungkin ini dibuat agar pemilik bisa gonta-ganti strap dengan warna lain.

Saat meeting kantor hari selasa kemarin saya menggunakan jam ini. Dan reaksi teman-teman yang umurnya jauh lebih tua dari saya... "hati-hati sebentar lagi si arif bisa "BRUBAH!"..kayak power ranger!!"..


0 Responses So Far: