TAG HEUER Formula 1 in NOS Condition!


Mungkin ada sekitar 4 kali saya mendapatkan jam Tag Heuer Formula 1 vintage seperti ini, namun saya tidak pernah sampai ada keinginan untuk menyimpannya. Namun untuk yang satu ini saya hampir tidak percaya dengan yang saya lihat karena Tag F1 ini dalam kondisi NOS (New Old Stock)!. Hampir tidak ada scratch atau bekas benturan pada setiap sisi jam. Semua index dan marker masih terlihat sangat mulus.
Dibandingkan dengan jenis jam Tag Heuer yang baru saya lebih menyenangi jam-jam Tag Heuer lama atau saat-saat awal Tag Heuer terbentuk. Mungkin karena desainnya menurut saya lebih klasik atau bener yang teman saya bilang.."bilang aja karena lebih muraaahhh"!



TAG Heuer mengeluarkan 2 versi berbeda untuk tipe F1 pertama ini, yaitu yang sering ditemui dengan tidak ada atribut "OFFICIAL TIMEKEEPER OF THE FIA F1 WORLD CHAMPIONSHIP" dan yang merupakan jam resmi F1 seperti pada koleksi saya ini. Perbedaan yang mencolok adalah dari desain sub register. desain sub register untuk yang official F1 timekeeper lebih colourful dari yang biasa dan tentu saja tulisan di belakangnya.



Diameter jam tidak begitu besar, 38mm (tanpa crown) dengan ketebalan 11,5mm. Panjang lug to lug adalah 43mm. Movement Swiss ETA quartz.


0 Responses So Far: