Tag Heuer for My Wife


Salah satu hal yang dapat 'mensukseskan' hobi mengumpulkan jam ini selain dukungan finansial, juga yang lebih penting lagi adalah dukungan istri. Dulu waktu koleksi jam saya masih 13 buah sering ditanyakan oleh istri "kok jamnya banyak banget? kapan mau pakai-nya? dijual aja sebagian buat beli jam lagi"..dll.

Tapi jam saya ternyata tidak berkurang malah bertambah terus. Kalau dulu cuma 13 buah sekarang sudah mencapai 80 buah, dan istri malah tidak pernah komplain. Ternyata istri mulai sedikit banyak mengerti dan menyukai jam terutama bila ada jam-jam yang 'masuk' dalam kriteria jam bagus baginya. Salah satunya adalah jenis Tag Heuer ini.


Tag Heuer ini adalah tipe Formula 1 dan merupakan koleksi Formula buatan tahun 90-an. Diameternya tidak terlalu kecil (34mm) dan dengan finishing warna dial yang menarik. Karena itu saya mulai mencari-cari jam tipe ini dalam berbagai warna agar istri juga bisa ikut ganti-ganti jam disesuaikan dengan warna pakaian :-).


Mungkin cara ini bisa sedikit banyak mengurangi komplain istri karena koleksi jam yang banyak, karena dia juga bisa menikmati hobby ini dengan membelikan jam yang sesuai dengan kesukaannya...


0 Responses So Far: