SEIKO ORANGE MONSTER


Perkataan "Kalau sudah jodoh pasti dapat" berlaku lagi kali ini. Setelah beberapa kali menjual Seiko Monster baik yang Orange dan Black saya akhirnya kepikiran untuk punya untuk diri saya sendiri. Saat itu saya membeli seiko monster dengan rantai dengan harga yang murah kalau dibandingkan dengan harga sekarang. Ternyata pasokan monster terhenti karena importir tidak mendatangkan tipe ini, bahkan saya cari sampai Surabaya pun ternyata tidak ada juga. Seorang teman malah cari sampai ke Kuala Lumpur tapi harga disana ternyata mahal sekali.

Suatu hari ada sms masuk yang mengatakan bahwa seiko monster sudah bisa ditemui di Pasar Baru dengan tali karet dan harga yang cukup mahal. Tapi karena sedang banyak yang cari jam ini laku keras bahkan si empunya toko mengatakan kalau dalam seminggu ini sudah berhasil menjual seiko monster 12 buah! Dia juga heran kenapa tipe ini laku keras..dan ini otomatis membuat harga menjadi lebih mahal (lagi)..

Akhirnya keinginan untuk membeli seiko orange monster saya tunda dulu karena harga demikian tinggi dan saya pikir kalau sudah jodoh pasti bisa saya dapat lah dengan jalan lain...

Ternyata tidak perlu menunggu lama, beberapa hari lalu seorang sobat penggemar jam sms ke saya bahwa dia akan menjual seiko orange monster-nya yang baru dibeli tanggal 28 Agustus lalu. Setelah basa-basi dan menanyakan harga akhirnya kesempatan itu saya ambil dan hari itu juga saya pulang kantor dengan pakai Seiko Orange Monster. Teman kantor saya yang melihat saya pakai jam ini bilang kalau jamnya keren banget!....

Seiko monster memang bukan tipe premium-nya seiko diver seperti marine master tapi tipe inilah (terutama yang orange) yang paling banyak dibicarakan di forum dan paling banyak di modifikasi terutama talinya yang diganti-ganti dengan berbagai macam warna dan tipe.





0 Responses So Far: