For Sale: SEIKO Automatic Chronograph "HELMET" Case (SOLD)


Ini adalah salah satu tipe Seiko automatic chronograph yang paling banyak dicari dan dikoleksi: 6139-70XX. Menggunakan automatic chronograph movement cal.6139 dengan 30 minutes sub register. Dial berwarna putih dikombinasikan dengan segala tulisan, indeks dan jarum berwarna hitam. Dengan desain yang sederhana namun tetap terlihat maskulin.

Seiko matic chrono ini sering juga disebut sebagai Seiko Darth Vader Helmet Case karena kalau dilihat dari samping, casing jam ini menyerupai topeng (helm) dari Darth Vader musuh besar dalam film Trilogi Star Wars. Casing berukuan diameter 40mm dan panjang lug ke lug sekitar 50mm. Ketebalan jam ini mencapai 16mm dan terlihat sangat unik dengan desain casing yang menurun tajam. Finishing casing juga bervariasi. Untuk bezel finishing-nya adalah polish steel sedangkan pada casing yang lain tidak rata namun seperti berkontur.

Kaca menggunakan material hardlex mineral yang sudah dipoles sehingga tidak ada goresan. Untuk memindahkan tanggal, jam ini sudah mengadopsi sistem quick set date dengan cara memencet kenop yang ada di tengah. Chronograph berfungsi dengan baik dan Kondisi secara keseluruhan mint!

SOLD


0 Responses So Far: